Perbedaan Software Accurate vs Jurnal.id

software-accurate

Software Accurate vs Jurnal.id – Ketika mencari software akuntansi yang paling bisa dipercaya, software Accurate dan Jurnal.id merupakan pilihan software akuntansi yang tidak bisa terlewatkan karena kesadaran masyarakat akan kehadiran kedua software akuntansi sudah dicap baik.

Kalau anda sendiri juga sedang mencari software akuntansi yang dapat dipercaya mungkin kedua software tersebut bisa membuat anda kebingungan harus pilih yang mana karena masing-masing software menawarkan kelebihan yang tidak bisa dianggap remeh.

Maka dari itu, satu-satunya cara untuk menentukan software akuntansi mana yang layak dipilih adalah dengan mengetahui perbedaan software Accurate vs Jurnal.id itu terlebih dahulu.

Berikut perbedaan software Accurarate Vs jurnal.id :

Software Accurate

Software Accurate adalah software akuntansi keluaran dari CPSSoft yang pertama kali meluncur ke pasaran Indonesia sejak tahun 1999 dan sampai sekarang, kontribusi software Accurate ini sudah diakui oleh banyak perusahaan kecil hingga besar, bahkan julah pengguna software Accurate sudah melewati angka 200.000.

Berikut spesifikasi software Accurate:

  1. Mudah digunakan

Dari segi pemakaian, software Accurate bisa dibilang cukup mudah untuk digunakan karena software Accurate tidak membutuhkan hardware komputer yang berkelas tinggi. Komputer biasa yang memiliki OS Windows XP bisa menjalankan program Accurate dengan baik.

  1. Lengkap dan fleksibel

Dengan pengembangan selama 20 tahun yang dilakukan secara terus menerus. Software Accurate memiliki fitur terlengkap dan fleksibel. Software Accurate menghadirkan fitur lengkap seperti pencatatan transaksi khusus Proses Produksi, kontraktor, multi-currency, manajemen barang di gudang, satuan pengukuran laporan pajak, dan masih banyak lagi.

  1. Sistem reminder

Software Accurate dilengkapi dengan sistem reminder yang bertugas untuk mengingatkan anda mengenai suatu tagihan yang harus dibayar, kapan piutang bisa ditagih, dan kapan giro akan cair.

  1. Sinkrosis antar cabang

Software Accurate sangat cocok untuk perusahaan besar karena software ini dapat menyamakan atau mengintegrasikan data yang tersebar di tempat yang berbeda sehingga perusahaan memiliki kemudahan dalam mengumpulkan data dan mengirim laporan transaksi ke bank di setiap bulannya.

  1. Mengelola biaya dan anggaran proyek

Software Accurate dapat mengelola biaya dan anggaran proyek berdasarkan pesanan produksi masal, job costing, dan manufacture. Software ini juga dapat mencatat anggaran setiap proyek sehingga pemakaian dan pengeluaran kas dapat terkendalikan.

Jurnal.id

Jurnal.id merupakan software akuntansi yang baru muncul di tahun 2015 dan sejak itu, Jurnal.id sudah dipercaya oleh banyak kalangan bisnis kecil hingga menegah sebagai software akuntansi nomor satu se-Indonesia.

Berikut kelebihan jurnal.id:

  1. Tingkat keamanan tinggi

Jurnal.id sudah tersertifikasi ISO 27001 yang berarti Jurnal.id terbukti efektif dalam  menjaga keamanan data perusahaan anda dari pihak yang tidak berwewenang.

  1. Laporan keuangan otomatis

Jurnal.id dapat mengerjakan seluruh kebutuhan keuangan secara otomatis dengan akurat dan cepat. Mulai dari invoice, laporan konsolidasi, pembayaran online, faktur pajak, dan laporan keuangan lainnya bisa dikerjakan dengan fitur lengkap jurnal.id.

  1. Penggunaan yang lebih efisien

Masih banyak pemilik usaha yang tidak mengerti akuntansi. Untuk membantu pengusaha dalam mengoperasikan software akuntansi, Jurnal.id menawarkan tampilan yang mudah dipahami dan bisa diubah sesuai kebutuhan.

Dari perbedaan tadi, software akuntansi mana yang paling cocok dengan kebutuhan Anda? Jika anda tertarik untuk menggunakan Software Accurate, anda dapat membeli Accurate 5 dengan kami www.softwareaccurate.com Info lebih lanjut silahkan hubungi kami di 0877 8826 2282 atau klik disini.