Kekurangan dan Kelebihan Menggunakan Software Akuntansi Accurate

kekurangan-dan-kelebihan-software-accurate

Software Accurate sudah menjadi hal pertama yang dipikirkan oleh setiap orang ketika membicarakan software akuntansi keluaran Indonesia yang terbaik.

Kuatnya nama software Accurate ini di kalangan masyarakat Indonesia dikarenakan software Accurate sendiri sudah digunakan oleh lebih dari 300.000 bisnis kecil, menegah, atau besar sehingga tidak mengherankan jika software Accurate begitu populer di pasaran Indonesia.

Walaupun software Accurate ini sangat populer di pasaran Indonesia. Ternyata, di balik kepopulerannya, software Accurate memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri.

Sehingga bagi anda yang berencana untuk menggunakan software Accurate ini, maka anda sebaiknya mengetahui kelebihan dan kekurangan menggunakan software Accurate agar semakin yakin kalau software itu sesuai dengan kebutuhan akuntansi anda.

Kelebihan software Accurate

  1. Sesuai dengan PSAK dan perpajakan Indonesia

Kelebihan software Accurate pertama adalah software ini sudah disesuaikan dengan PSAK dan perpajakan Indonesia sehingga hal ini akan memudahkan anda dalam membuat laporan sesuai pajak.

Penyesuaian software Accurate dengan perpajakan di Indonesia sendiri selalu mengalami perkembangan, mulai dari versi 1 sampai versi 5 yang pasti akan memudahkan anda dalam membuat laporan secara online.

  1. Sudah dipercaya oleh banyak kalangan bisnis

Sejak software Accurate dikeluarkan oleh CpSSoft di tahun 1998 dan sampai sekarang, software Accurate sudah dipercaya oleh banyak kalangan bisnis karena berdasarkan testimoni dari perusahaan yang pernah menggunakan software Accurate ini.

Software Accurate telah menunjukkan keefektifannya dalam membantu berbagai jenis bisnis dan skala perusahaan, bahkan Accurate sendiri sudah disukai oleh kalangan bisnis yang bergerak di bidang konsultasi.

  1. User friendly

Walaupun peran software akuntansi di zaman sekarang sudah menjadi hal yang sangat penting, tetapi pada kenyataannya, masih banyak sekali pengusaha yang tidak tahu atau masih amatir tentang cara menggunakan software akuntansi.

Untungnya, software Accurate bersifat user friendly sehingga hal ini akan memudahkan mereka yang belum mengerti cara menggunakan software akuntansi dengan benar.

  1. Multi database

Jika perusahaan anda terdiri atas beberapa jenis usaha atau setiap perusahaannya memerlukan laporan keuangan yang berbeda, maka dengan menggunakan software Accurate anda sudah bisa membuat dan mengakses database yang dibutuhkan.

Kekurangan software Accurate 

  1. Tidak bisa dicustom

Software Accurate merupakan software jadi yang sudah tidak bisa dicustom lagi karena pembuat software ini sendiri telah menyesuaikan fungsinya dengan kebutuhan perusahaan UKM, UMKM, dan perusahaan besar.

Jadi, jika anda ingin mendapat software Accurate yang tampilannya sesuai dengan kebutuhan anda, maka software Accurate bukanlah pilihan yang terbaik.

  1. Tidak mencakup segala operasional perusahaan

Walaupun software Accurate terkenal sebagai software akuntansi dengan fitur terlengkap. Pada kenyataannya, software Accurate tidak selengkap dengan apa yang dibicarakan masyarakat.

Ada beberapa fitur khusus yang masih belum tersedia seperti perhitungan gaji karyawan dan tanda terima masih belum ada. Sehingga pencatatan tersebut harus dilakukan secara manual di luar program Accurate.

Apa anda tertarik menggunakan Software Accurate? Hubungi kami www.softwareaccurate.com untuk mendapatkan 5 original disini sekarang. Informasi lebih lanjut silahkan klik disini.