Melangkah Lebih Maju Bersama Software Accurate

Software Accurate

Software Accurate telah melayani sekian banyak perusahaan di seluruh Indonesia dari tahun 1998 sampai sekarang. Hal tersebut dikarenakan ACCURATE merupakan produk lokal dan sudah cocok PSAK dan Perpajakan di Indonesia. Anda pasti dapat menggunakan ACCURATE walaupun Anda tidak memahami Akuntansi. Pemostingan, Penjurnalan, Penghitungan dan Laporan finansial semuanya dapat dilakukan oleh ACCURATE Accounting Software secara otomatis. Anda hanya perlu Input Transaksi keseharian di perusahaan, Maka secara otomatis laporan finansial sudah terupdate detik tersebut juga.

APA SAJA MANFAAT DARI SOFTWARE AKUNTANSI ACCURATE?

Banyak kegunaan yang dapat di dapatkan dari Software Accurate, mengenai kegiatan yang terjadi di perusahaan Antara lain sebagai berikut :

  1. Membuat dan mencetak Purchase Order atas barang atau Jasa dan Surat Penerimaan Barang dengan mudah dan cepat.
  2. Membuat Faktur Pembelian untuk menulis Hutang Usaha sekaligus menulis PPN Masukan apabila pembelian Barang atau Jasa terdapat PPN nya. 
  3. Ketika menciptakan faktur pembelian atau menulis faktur dari vendor, otomatis ACCURATE menjurnal seperti Persedian pada hutang Usaha, dan jurnal PPN masukan apabila mencatat PPN masukan.
  4. Mencatat pembayaran Hutang ke Suplier atau Vendor dalam berbagai macam metode seperti cash, transfer bank, Atau  pembayaran dengan Cek/Giro dan ACCURATE akan otomatis menjurnal transaksi yang terjadi
  5. Retur Pembelian dan Mencetak Nota Retur apabila ada Retur pembelian ke supplier. 

 

 

APAKAH ACCURATE MERUPAKAN CUSTOMIZED SOFTWARE ?

Tidak. Perlu Anda ketahui bahwa Software Accurate memiliki fitur lengkap yang telah didesain untuk dapat dipakai oleh seluruh jenis perusahaan di Indonesia. Yang dapat dimodifikasi ialah tampilan print out dan informasi laporan yang telah ada di dalam ACCURATE. Seperti from faktur penjualan, from penciptaan PO, dan lain-lain.

 

APA YANG BISA DIHASILKAN OLEH SOFTWARE AKUNTANSI ACCURATE ?

Ada lebih dari 250 bentuk laporan standard yang telah disediakan dan masih dapat dimodifikasi yang cocok untuk kebutuhan anda dengan daftar variablenya telah tersedia didalamnya. Laporan yang umum ditanyakan oleh calon pemakai ialah antara lain sebagai berikut:

  • Balance Sheet (Neraca)
  • Profit/Loss (Laba Rugi)
  • Trial Balance (Neraca Saldo)
  • Cash Flows
  • Laporan Piutang dan Umur Piutang/AR Aging (Serta Pengingat Piutang bakal jatuh tempo)
  • Laporan Hutang dan Umur Hutang/AP Aging (Serta Pengingat Hutang bakal jatuh tempo)
  • Laporan Persediaan (Mutasi stok ) dan Laporan Gudang
  • Laporan Buku Besar dan Jurnal
  • Laporan Pajak ( Modul Export ke E-faktur)
  • Laporan Penjualan, Pembelian, Mutasi kas atau Bank, Biaya dan petty cash dan beda sebagainya.

Untuk Melihat langsung bentuk-bentuk laporan yang ada, Kami paling menyarankan anda untuk melakukan konsultasi denggan konsultan accurate yang terpercaya.

Chat Us